Rifan Financindo – Harga Emas Merosot Di Bawah $2.300 Karena Pasar Bersiap Untuk Fed Yang Hawkish

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Harga emas turun di perdagangan Asia pada hari Rabu, memperpanjang penurunan tajam semalam yang membuat logam mulia ini merosot melewati level support utama karena pasar bersiap untuk sinyal yang berpotensi hawkish dari Federal Reserve pada hari ini.

Logam mulia turun lebih jauh dari rekor tertinggi yang dicapai pada bulan April karena berkurangnya permintaan safe haven, di tengah beberapa de-eskalasi dalam ketegangan geopolitik global, membuatnya rentan terhadap kenaikan suku bunga.

Spot gold Harga emas untuk pengiriman Juni turun 0,1% menjadi $2.285,19 per ounce, sementara gold futures yang akan jatuh tempo pada bulan Juni turun 0,3% menjadi $2.295,25 per ounce pada pukul 10:50 WIB. Harga spot turun di bawah level $2.300 per ons yang diawasi ketat pada hari Selasa, membuat logam kuning terbuka untuk lebih banyak kerugian sebelum ada petunjuk lebih lanjut tentang suku bunga AS – RIFAN FINANCINDO

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.