PT Rifan – Harga Emas Turun Rally Safe Haven Berhenti, Tensi Timur Tengah Tetap Menjadi Fokus

PT Rifan Bandung – Harga emas turun pada Senin, berbalik arah setelah meningkatnya permintaan safe haven mendorong serangkaian penguatan dalam logam mulia, dengan fokus tetap pada potensi melebarnya perang Israel-Hamas.

Logam mulia mengalami aksi profit taking setelah melonjak lebih dari 5% pada minggu lalu, dengan permulaan perang Israel-Hamas membuat investor berbondong-bondong mencari aset safe haven.

Pasar kini mengamati apakah konflik Israel-Hamas akan meluas ke wilayah Timur Tengah, saat Israel mempersiapkan serangan darat di Jalur Gaza.

Emas spot melemah 0,7% di $1.920,07/oz, sementara emas berjangka Desember turun 0,4% menjadi $1.933,15/oz pukul 11.15 WIB – PT Rifan

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.