Rifan Financindo – Penurunan Harga Emas Dibendung Pelemahan USD, Pasar Menanti Sinyal Suku Bunga

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Harga emas bertahan pada kisaran ketat di perdagangan Asia pada hari Rabu karena penurunan lebih lanjut dalam logam kuning dibatasi oleh dolar yang lebih lemah, meskipun antisipasi lebih banyak isyarat tentang suku bunga membuat para pedagang tetap waspada terhadap logam kuning.

Harga emas batangan mengalami penurunan tajam dari rekor tertinggi baru-baru ini karena meredanya ketegangan atas perang antara Iran dan Israel mengikis permintaan safe haven untuk logam mulia.

Spot gold naik 0,3% menjadi $2,330.05 per ounce, sementara gold futures yang akan jatuh tempo pada bulan Juni stabil di $2,343.15 per ounce pada pukul 00:04 WIB (04:04 GMT). Harga spot saat ini diperdagangkan sekitar $100 dari rekor tertinggi yang dicapai pada awal April – RIFAN FINANCINDO

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.