PT Rifan Financindo Berjangka – Harga Emas Turun Bawah $2.000, Kegelisahan Fed Dan Timur Tengah Mereda

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Harga emas turun di bawah level kunci pada hari Selasa kala meredanya kekhawatiran atas perang Israel-Hamas mengurangi permintaan safe haven, sedangkan antisipasi rapat Federal Reserve membuat traders tetap berpihak pada dolar.

Kendati perang Israel-Hamas masih belum menunjukkan tanda-tanda deeskalasi, traders mulai memperhitungkan premi risiko yang lebih rendah dari konflik tersebut, mengingat tidak ada negara Arab lain yang tampaknya bergabung sejauh ini. Hal ini membuat emas melepaskan beberapa keuntungan yang diperoleh di awal bulan Oktober, saat dimulainya perang.

Penguatan dolar, sebelum rapat Fed, juga menahan logam mulia, lantaran traders beralih ke greenback untuk memposisikan diri atas kejutan langkah hawkish dari rapat tersebut.

Emas spot turun 0,2% ke $1.992,88/oz, dan emas berjangka yang akan berakhir Desember turun 0,2% menjadi $2.002/oz pukul 12.00 WIB – PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.