PT Rifan Financindo – Harga Emas Naik Seiring Pelemahan USD, Lemahnya Data Upah Tenaga Kerja Membuat Penurunan Suku Bunga Jadi Fokus

PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Harga emas naik di perdagangan Asia pada hari Senin, memanfaatkan penurunan dolar baru-baru ini karena data upah tenaga kerja AS yang lebih lemah dari perkiraan membuat para trader meningkatkan taruhan pada penurunan suku bunga oleh Federal Reserve.

Namun kenaikan emas tertahan oleh meningkatnya selera risiko setelah data penggajian non-pertanian hari Jumat, karena investor beralih ke aset yang lebih terekspos risiko seperti saham.

Spot gold naik 0,4% menjadi $ 2.310,05 per ounce, sementara gold futures yang akan berakhir pada bulan Juni naik 0,4% menjadi $ 2.318,70 per ounce pada pukul 11:31 WIB – PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.