PT Rifan Financindo Berjangka – Harga Emas Stabil Dengan Harapan Penurunan Suku Bunga, Proses Perdamaian Timur Tengah Jadi Fokus

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Harga emas turun sedikit di perdagangan Asia pada hari Selasa, setelah mendapat dukungan terbatas dari meningkatnya kerusuhan di Timur Tengah, sementara fokus juga tetap pada potensi penurunan suku bunga oleh Federal Reserve.

Emas naik pada hari Senin setelah Israel melancarkan serangkaian serangan terhadap Rafah di Gaza Selatan, sebuah langkah yang memperumit perundingan gencatan senjata yang sedang berlangsung dengan Hamas. Laporan-laporan juga menunjukkan bahwa pembicaraan gencatan senjata antara Israel dan Hamas hanya menghasilkan sedikit kemajuan.

Emas juga didukung oleh meningkatnya spekulasi mengenai penurunan suku bunga AS menyusul data penggajian non-pertanian yang lebih lemah dari perkiraan pada hari Jumat, yang menyebabkan penurunan tajam pada dolar. Namun, greenback menemukan pijakannya pada hari Selasa.

Spot gold turun 0,1% menjadi $ 2.322,65 per ounce, sementara gold futures yang akan berakhir pada bulan Juni stabil di $ 2.330,95 per ounce pada pukul 12:14 WIB – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.