PT Rifan Financindo Berjangka – Harga Emas Naik, Kekhawatiran Fed Reda

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Harga emas masih naik pada Rabu. Data inflasi yang lebih lemah memicu spekulasi bahwa Federal Reserve telah selesai menaikkan suku bunga, sementara harga tembaga naik dalam optimisme atas ketahanan ekonomi di China.

Logam kuning lanjutkan kenaikan setelah alami penguatan intraday terbaiknya dalam lebih dari tiga minggu pada hari Selasa. Dolar dan Treasury yields turun tajam di tengah potensi tidak adanya kenaikan suku bunga lagi oleh the Fed.

Namun peningkatan emas masih tertahan oleh investor yang beralih ke aset-aset berisiko tinggi, dengan saham dan komoditas mencatatkan kenaikan besar pada hari Rabu.

Harga emas juga alami penurunan tajam selama seminggu terakhir, akibat surutnya permintaan safe haven di tengah meredanya kekhawatiran konflik Israel-Hamas.

Emas spot naik 0,2% menjadi $1.966,32/oz, sementara emas berjangka yang akan jatuh tempo Desember naik 0,2% ke $1.970,00/oz pukul 12.31 WIB – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.