PT Rifan Financindo – Harga Emas Dekati Level Tertinggi 7 Bulan Dalam Fedspeak Yang Dovish

PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Harga emas naik di perdagangan Asia pada hari Rabu, mendekati level tertinggi tujuh bulan dari sejumlah sinyal dovish pejabat Federal Reserve meningkatkan spekulasi pivot awal oleh bank sentral.

Lemahnya dolar – mendekati posisi terendah empat bulan, menguntungkan logam mulia, seperti halnya penurunan Treasury yields AS. Yield 10 tahun jatuh ke level terendah dua bulan di perdagangan Asia.

Kehati-hatian sebelum serangkaian rilis data ekonomi utama minggu ini – dari AS dan China – juga membuat permintaan safe haven untuk emas tetap optimis, terutama karena beberapa angka yang lemah dari Jepang dan zona euro menimbulkan kekhawatiran atas perlambatan ekonomi global.

Emas spot naik 0,1% menjadi $2.044,08/oz, sementara emas berjangka yang akan berakhir Desember naik 0,2% di $2.044,20/oz pukul 11.37 WIB. Harga emas spot saat ini berjarak sekitar $30 dari rekor tertinggi yang disentuh pada awal tahun – PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.