PT Rifan – Harga Emas Bertengger Di High 6 Bulan Saat Tumbuhnya Harapan Jeda Fed

PT RIFAN BANDUNG – Harga emas naik tipis di perdagangan Asia pada Selasa, bertahan di level tertinggi enam bulan di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Federal Reserve tidak akan menaikkan suku bunga lebih lanjut.

Antisipasi terhadap sejumlah rilis data ekonomi minggu ini juga membuat permintaan safe haven untuk logam mulia tetap optimis, saat pasar menunggu lebih banyak tanda-tanda melambatnya pertumbuhan ekonomi AS dan rebound China yang terhenti.

Dolar turun ke posisi terendah tiga bulan di perdagangan semalam, menguntungkan harga emas dan logam lainnya dalam harapan tidak ada lagi kenaikan suku bunga The Fed. Tetapi greenback agak stabil di perdagangan Asia, dengan lebih banyak isyarat The Fed juga akan muncul minggu ini.

Emas spot untuk penyerahan Desember flat di sekitar $2.015,57/oz, sementara emas berjangka yang akan berakhir Desember naik 0,2% menjadi $2.015,35/oz pukul 12.18 WIB. Kedua instrumen ini berada di level tertinggi sejak pertengahan Mei – PT RIFAN

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.