PT Rifan – Harga Emas Stabil Di Atas $2.000 Dengan Fokus Nonfarm Payrolls

PT RIFAN BANDUNG – Harga emas bergerak tipis di perdagangan Asia pada hari Jumat, bertahan di atas level kunci dengan pasar menunggu data nonfarm payrolls AS yang berpotensi lebih rendah, yang muncul hanya beberapa hari sebelum rapat Federal Reserve.

Logam mulia sempat naik ke rekor tertinggi pada awal pekan, dibantu oleh spekulasi pemangkasan suku bunga dan permintaan safe haven.

Namun, harga emas telah turun dari rekor tertinggi secara tiba-tiba saat mencapai rekor tersebut, akibat traders mengunci keuntungan di tengah ketidakpastian atas kebijakan moneter AS.

Emas spot stabil di $2.030,26/oz, sementara emas berjangka yang berakhir Februari flat di $2.046,05/oz pukul 13.17 WIB. Kedua instrumen sempat menyentuh rekor tertinggi di atas $2.100/oz pada hari Senin, sebelum dengan cepat melepas sebagian besar penguatannya.

Namun, logam mulia kini telah mempertahankan level $2.000/oz selama hampir tiga minggu, mengindikasikan peningkatan optimisme atas prospek emas dalam beberapa bulan mendatang – PT RIFAN

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.