Rifan Financindo – Harga Emas Turun Seiring Berlanjutnya Konflik Israel-Hamas

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Harga emas berjangka pada akhir perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB) turun seiring berlanjutnya konflik Israel dan Hamas.

Kontrak emas paling aktif untuk pengiriman Desember di divisi Comex New York Mercantile Exchange ditutup naik 8,8 dolar AS atau 0,43 persen menjadi 1.994,9 dolar AS per ounces.

Israel mengintensifkan pemboman di selatan Gaza semalam. Ketegangan geopolitik terus mendukung harga emas.

Departemen Perdagangan AS melaporkan pada Rabu bahwa penjualan rumah baru di AS naik 12,3 persen ke tingkat tahunan sebesar 759.000 unit pada September, dari revisi 676.000 unit pada Agustus.

Investor sedang menunggu data PDB AS untuk kuartal ketiga yang akan dirilis pada Kamis, dan indeks pengeluaran konsumsi pribadi AS yang akan dirilis pada Jumat, sebagai petunjuk mengenai arah kebijakan The Federal Reserve selanjutnya.

Logam mulia lainnya, perak, untuk pengiriman Desember ditutup turun 10,9 sen atau 0,47 persen ke 23,007 dolar per ounces. Sedangkan platinum untuk pengiriman Januari ditutup naik 20,5 dolar AS atau 2,3 persen ke 912,4 dolar AS per ounces – RIFAN FINANCINDO

Sumber : antaranews

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.