PT Rifan – Harga Emas Naik Menuju Kenaikan Mingguan Setelah Data Tenaga Kerja AS Yang Lemah Menekan Yield

PT RIFAN BANDUNG – Harga emas naik di perdagangan Asia pada hari Jumat, memperpanjang kenaikan semalam karena lebih banyak tanda-tanda pendinginan pasar tenaga kerja AS membebani dolar dan imbal hasil Treasury, sehingga menguntungkan harga logam mulia.

Harga emas batangan saat ini bersiap untuk menghentikan penurunan selama dua minggu, karena beberapa permintaan safe haven juga masih ada di tengah spekulasi bahwa Israel dan Hamas tidak akan mencapai kesepakatan gencatan senjata. Laporan tarif perdagangan baru AS terhadap China juga memicu beberapa permintaan safe haven.

Spot gold naik 0,3% menjadi $ 2.354,06 per ounce, sementara gold futures yang akan berakhir pada bulan Juni melonjak 0,9% menjadi $ 2.360,75 per ounce pada pukul 11:53 WIB – PT RIFAN

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.