PT Rifan Financindo – Harga Emas Turun Karena Dibayangi Ujian Inflasi AS

PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Harga emas turun di perdagangan Asia pada hari Senin, mengkonsolidasikan beberapa kenaikan baru-baru ini karena para pedagang berbalik lebih condong ke arah dolar menjelang data inflasi utama AS yang akan dirilis pada akhir pekan ini.

Logam mulia ini mengalami penguatan minggu lalu karena beberapa tanda pendinginan ekonomi AS memicu spekulasi atas penurunan suku bunga oleh Federal Reserve pada tahun 2024.

Namun emas masih tetap jauh di bawah rekor tertinggi yang dicapai pada bulan April, dan diperkirakan akan diperdagangkan dalam kisaran menjelang data inflasi minggu ini.

Spot gold turun 0,1% menjadi $ 2,357.35 per ons, sementara gold futures yang akan jatuh tempo pada bulan Juni turun 0,5% menjadi $ 2,363.65 per ons pada pukul 10.55 WIB – PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : investing

Perhatian!!!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.